Xara Photo & Graphic Designer 16.0.0.55306 + Cracked

Home » , , » Xara Photo & Graphic Designer 16.0.0.55306 + Cracked
Editor grafis berfitur lengkap yang dilengkapi berbagai alat gambar untuk membantu Anda membuat item dan ilustrasi grafis web berkualitas tinggi

Xara Photo & Graphic Designer adalah aplikasi perangkat lunak profesional yang dirancang untuk membantu pengguna membuat grafik web (misalnya tombol dan animasi Flash) dan ilustrasi, serta menggambar berbagai logo, undangan, poster, atau brosur.

Meskipun dilengkapi dengan banyak parameter khusus, itu mendukung tata letak yang bersih dan mudah yang menawarkan akses cepat ke satu set fungsi yang terorganisasi dengan baik.

Program ini bekerja dengan berbagai format file, yaitu BMP, EPS, JPEG, PNG, GIF, PSD, CDR, AI, MXB, dan lainnya.

Xara Photo & Graphic Designer memberi Anda kemungkinan untuk drag dan drop gambar langsung ke panel utama atau membuat galeri foto dengan gambar untuk diproses.

Terlebih lagi, Anda diizinkan untuk memilih berbagai template, membatalkan atau mengulang, bekerja dengan beberapa lapisan, melakukan operasi pengeditan dasar (memotong, menyalin, menempel), membawa objek ke depan atau mengirimnya ke belakang, serta memperbesar.

Program ini terdiri dari beberapa alat yang dikembangkan untuk membantu Anda menggambar bentuk, garis lurus, panah, dan objects. Plus, Anda diizinkan untuk mengatur parameter atribut untuk setiap objek, yaitu warna, ukuran, lebar garis, dan warna isian.

Fitur penting lainnya yang kemungkinan untuk embed pesan teks, menyisipkan persegi panjang, persegi panjang bulat, lingkaran dan elips, mengatur objek dengan memilih posisi susun, dan desain pewarnaan ulang dengan hanya drag dan drop skema warna di area yang diinginkan.

Anda juga dapat memotong foto, menghapus efek mata merah, mengaktifkan mode otomatis, mengubah ukuran gambar, mengelompokkan objek untuk melakukan operasi batch (misalnya memutar, mengubah ukuran), menggandakan item, dan membuat tombol, spanduk, dan grafik web lainnya .

Program ini memungkinkan Anda mengabungkan atau memisahkan garis, menggunakan kuas, meregangkan dan memiringkan objek, membuat objek transparan, menyematkan pesan teks 3D, dan membuat animasi yang dapat diekspor ke format file AVI.

selanjutnya, Anda dapat menyimpan proyek yang dihasilkan ke JPG, PDF, PNG, HTML, PCX, RAS, TGA, WEB, TGA, PSD, SWF, atau format file lainnya, melihat pratinjau dokumen web dan item Flash, mencetak foto , serta mengambil screenshot (layar penuh).

Secara keseluruhan, Xara Photo & Graphic Designer terbukti menjadi editor grafis andal yang dilengkapi dengan paket fitur yang layak, dan cocok terutama untuk pengguna tingkat lanjut.

PERSYARATAN SISTEM
  • Intel Celeron atau yang lebih baru, atau AMD Sempron atau yang lebih baru
  • RAM 500MB
  • 300MB ruang hard-disk yang tersedia 
Berjalan pada:
  • Windows 10 32/64 bit
  • Windows 8 32/64 bit
  • Windows 7 32/64 bit
  • Windows Vista 32/64 bit
  • Windows XP
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Xara Photo & Graphic Designer 16.0.0.55306 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :