Aiseesoft FoneLab iPhone Data Recovery 9.1.58 + Cracked

Home » , » Aiseesoft FoneLab iPhone Data Recovery 9.1.58 + Cracked
Pulihkan gambar, video, catatan, peramban buku peramban, pesan suara, pesan, dan dokumen dari iPhone Anda dengan mudah menggunakan alat sederhana ini

Terlepas dari apakah iPhone Anda me-reset sendiri tiba-tiba, Anda menghapus seluruh album media Anda atau perlu mengambil cadangan lama yang Anda gunakan untuk menyimpan di iTunes, satu hal yang pasti, Anda bisa menggunakan utilitas pemulihan data.

FoneLab iPhone Data Recovery adalah aplikasi yang dapat membantu Anda memulihkan data yang hilang dari iPhone atau akun iTunes Anda hanya dalam beberapa langkah.
Ikuti beberapa langkah agar aplikasi dapat memindai perangkat Anda

Program ini dilengkapi dengan antarmuka yang bersih dan intuitif yang juga mencakup instruksi tentang langkah-langkah yang harus Anda ambil. Oleh karena itu, setelah Anda menghubungkan iPhone ke komputer Anda, Anda diminta untuk menahan tombol Power dan Home secara bersamaan selama 10 detik dan kemudian untuk tambahan 15 detik.

Selama waktu ini, layar harus benar-benar hitam dan Anda harus dapat melihat konten aplikasi. Anda harus mengizinkan aplikasi beberapa menit untuk memindai gadget Anda sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Penting untuk dicatat bahwa Anda harus keluar dari Mode Pindai sebelum mengeluarkan ponsel dari komputer Anda, karena jika tidak Anda tidak dapat membuka iPhone Anda. Jika Anda mencabut kabel kesalahan saya, cukup sambungkan kembali dan akses opsi Keluar dari Mode Pindai atau tutup aplikasi sehingga ponsel dimulai ulang dan Anda dapat menggunakannya kembali.
Memungkinkan Anda untuk memulihkan berbagai file dan data

Setelah pemindaian, program ini memungkinkan Anda untuk melihat data yang tersusun rapi dalam berbagai kategori, seperti Media, Pesan & Kontak, Memo & Lainnya, seterusnya dan seterusnya. Pada saat yang sama, aplikasi menampilkan ringkasan dengan jumlah total cadangan dan file yang dihapus untuk setiap kategori.

Tergantung pada apa yang perlu Anda kembalikan, Anda dapat mempersempit pencarian dengan memilih kategori yang paling dekat dengan item yang Anda inginkan. Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba memulihkan data dari cadangan yang Anda simpan melalui iTunes.
Aplikasi sederhana untuk mengambil data yang hilang dari iPhone Anda

Pada akhirnya Anda mencari solusi sederhana untuk memulihkan cadangan iTunes Anda atau perlu mengambil data dari iPhone Anda yang dihapus secara tidak sengaja atau karena alasan lain, maka mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk mencoba FoneLab iPhone Data Recovery.

Features

  • Retrieve and export eight types of lost data from any other iOS device, including the iPhone X, iPhone 8 and iPhone 8 Plus
  • Preview backup files before restoring them
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :  


FoneLab iPhone Data Recovery
Aiseesoft FoneLab iPhone Data Recovery 9.1.58

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :