proDAD Mercalli V4 SAL+ 4.0.458.4 + Cracked

Home » , , » proDAD Mercalli V4 SAL+ 4.0.458.4 + Cracked
Mercalli Studio adalah aplikasi perangkat lunak yang dirancang khusus untuk membantu Anda menstabilkan rekaman video yang goyah selama proses pascaproses.
Lineup fitur bersih

Anda disambut oleh desain sederhana yang memungkinkan Anda mengimpor file menggunakan tombol browse bawaan atau dukungan drag-and-drop.

Utilitas ini mengadopsi lingkungan seperti pita untuk membantu Anda mengedit video dan mengekspor klip yang diproses. Anda dapat mengakses panduan bantuan jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang kemampuan program.

Video dapat dipratinjau secara langsung di jendela utama, dan Anda dapat menjeda atau menghentikan klip dan melompat ke bingkai tertentu di klip melalui garis waktu terintegrasi.

Fitur pengeditan video

Mercalli Studio memberi Anda kemungkinan untuk menganalisis dan mengoreksi data video menggunakan alat Stabi-Cam yang dilengkapi dengan beberapa profil peningkatan video, yaitu Universal, Glide, Rock-Steady, dan kamera alternatif.

Anda dapat memperbaiki distorsi yang mungkin terjadi dalam memindahkan footage dengan mengaktifkan mode kompensasi rolling-shutter, menganalisis video dan memeriksa grafik real-time yang menunjukkan pergerakan di klip karena rotasi atau pergeseran, serta memutar ulang video yang stabil dan asli.

Grafik Kompensasi Zoom mendeteksi pergerakan dalam video karena zooming. Terlebih lagi, Anda diizinkan untuk menyesuaikan gerakan secara keseluruhan dalam video dan menghapus gerakan yang tidak diinginkan.

Area pratinjau video dapat dibagi secara vertikal atau horizontal sehingga Anda dapat memeriksa klip yang diproses dan asli pada saat yang bersamaan. Ketika datang untuk mengekspor pengaturan, Anda dapat memilih lokasi target di mana Anda ingin menampilkan klip dan menyesuaikan kualitas video.

Aplikasi pengeditan video yang efisien secara keseluruhan

Semua hal dipertimbangkan, Mercalli Studio sangat membantu ketika datang untuk menghapus efek gemetar dan goyangan kamera dari rekaman video. Ini memberikan versi video yang disempurnakan secara keseluruhan. Namun, fitur pengeditan video tidak dapat dideskripsikan sebagai sangat intuitif sehingga Anda mungkin perlu waktu ekstra untuk belajar cara bekerja dengan mereka.

PERSYARATAN SISTEM
  • RAM 2GB (disarankan 6GB)
  • CPU Core-i7 direkomendasikan 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : proDAD Mercalli V4 SAL+ 4.0.458.4 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :