CCleaner Professional / Business / Technician 5.50.6911 Multilingual + Cracked

Home » , » CCleaner Professional / Business / Technician 5.50.6911 Multilingual + Cracked
Bersihkan file-file temporary dan registri Windows di komputer Anda untuk mempercepatnya dengan bantuan utilitas yang mudah digunakan namun kuat ini

Memiliki perangkat lunak khusus yang dapat menjaga kebersihan PC Windows Anda selalu merupakan ide bagus, terutama ketika alat seperti itu juga meningkatkan keamanan online Anda.

Mudah membersihkan registri dan riwayat perambanan komputer

Daftar tindakan dapat dilakukan dengan bantuan CCleaner Professional Edition bukanlah hal yang rumit, tetapi cukup mudah.

Aplikasi ini dapat mengumpulkan informasi di komputer Anda, Ia menawarkan opsi mempercepat dan membebaskan ruang penyimpanan tambahan dengan membersihkan file Internet temporary dan cache, beserta dengan file sistem temporary dan registri Windows.

Anda dapat menggunakan alat ini hanya untuk melakukan analisis PC Anda, untuk menentukan jumlah ruang kosong yang dibuat dengan menghapus file yang tidak diinginkan, atau Anda dapat menjalankan pembersih langsung, karena aplikasi akan memberi tahu Anda tentang apa yang telah dihapus.

Selain itu, Anda dapat menjalankan alat Registry Cleaner untuk memindai komputer Anda. Ini juga akan meminta Anda untuk memperbaiki masalah yang ditemukan, tetapi Anda dapat memilih yang mana yang harus diselesaikan.

Anda juga dapat menghapus aplikasi, menghapus drive

Karena file temporer bukan satu-satunya yang memakan ruang di PC Anda, CCleaner Professional Edition juga dapat digunakan untuk menghapus aplikasi yang tidak lagi Anda perlukan.

Pada saat yang sama, Anda dapat melihat program startup dan titik pemulihan sistem, atau menemukan berbagai file di komputer. Jika Anda ingin mengosongkan lebih banyak ruang, Anda dapat dengan mudah menghapus seluruh drive atau memastikan bahwa ruang kosong.

Alat canggih yang membantu Anda menyingkirkan data yang tidak berguna

Program ini juga membantu Anda membersihkan log peristiwa Windows dan data lama yang diambil sebelumnya, menghapus file kustom, atau menghapus ruang kosong.

Secara keseluruhan, CCleaner Professional Edition adalah utilitas yang kuat dan cepat yang cocok untuk saat-saat ketika Anda merasa bahwa PC Windows Anda perlu dibersihkan.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : 


CCleaner Professional
CCleaner Professional 5.50.6911 + Cracked ||| Mirror

CCleaner Professional Slim
CCleaner Professional 5.50.6911 + Cracked ||| Mirror

CCleaner Business/Technician
CCleaner Professional 5.50.6911 + Cracked ||| Mirror
.
Share this article :