AOMEI Backupper All Editions 4.6.0 + Cracked

Home » , » AOMEI Backupper All Editions 4.6.0 + Cracked
Solusi perangkat lunak yang dikemas lengkap yang membantu Anda membuat cadangan untuk file, folder, dan partisi, lalu kembalikan data saat diperlukan

Menjaga agar dokumen komputer seaman mungkin adalah tugas sehari-hari bagi sebagian besar pengguna, dan mereka berusaha membuat cadangan reguler, jika tidak setiap hari, hanya untuk memastikan bahwa kegagalan perangkat keras atau infeksi malware dapat merusak data.

AOMEI Backupper Professional adalah salah satu utilitas yang dapat berguna untuk membuat cadangan data terpenting Anda.

Mudah mencadangkan file, folder, drive, atau partisi

Mengingat aplikasi dilengkapi dengan antarmuka grafis yang intuitif, Anda tidak akan menemui kesulitan dalam memilih sumber cadangan Anda dan menentukan lokasi target yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat membuat cadangan dokumen, direktori, drive HDD, dan partisi Anda sesuai dengan jadwal yang Anda buat. Selain itu, Anda dapat menentukan jenis cadangan yang Anda minati, baik itu full, inkremental atau diferensial.

Anda tidak hanya memulihkan data Anda dengan mudah, cukup dengan memilih sumber cadangan dan folder target yang Anda sukai, tetapi Anda juga dapat mengkloning disk dan partisi.

Buat media penyelamatan bootable dan periksa gambar cadangan

Di antara fungsi handal lainnya dari AOMEI Backupper Professional terdapat verifikasi gambar cadangan untuk memastikan integritas datanya dan Anda akan dapat memulihkan data kapan saja di masa mendatang.

Ketika datang untuk membuat CD bootable, DVD atau USB drive Anda dapat memilih antara Linux atau berbasis Windows, tergantung pada preferensi Anda.

AOMEI Backupper Professional juga dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa gambar inkremental ke dalam satu atau me-mount gambar ke partisi virtual sehingga Anda dapat menjelajahi kontennya melalui My Computer.

Perangkat lunak cadangan yang fleksibel dan intuitif

Secara keseluruhan, AOMEI Backupper Professional lebih dari aplikasi lain untuk membuat cadangan data, karena tidak hanya mendukung file dan folder, tetapi juga drive dan partisi.

Selain itu, komponen pelengkapnya sangat berguna untuk semua ahli yang ingin mendapatkan kontrol atas gambar cadangan yang mereka buat dengan membuat media penyelamatan bootable.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

AOMEI Backupper
AOMEI Backupper All Editions  4.6.0 ||| Mirror Part1 - Mirror Part2 - Mirror Part3

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :