Tipard Blu-ray Converter 9.2.20 + Carck

Home » , , » Tipard Blu-ray Converter 9.2.20 + Carck
Utilitas perangkat lunak canggih yang memungkinkan Anda dengan cepat mengkonversi cakram Blu-ray ke berbagai format output tanpa merusak kualitas

Memiliki koleksi film Blu-ray selalu merupakan hal yang hebat, meskipun itu juga bisa berarti Anda tidak dapat melihatnya kecuali Anda memiliki perangkat yang dapat membaca cakram Blu-ray.

Untuk melihat film ini pada perangkat tambahan, Anda selalu dapat menyalin cakram Blu-ray dan menyimpannya di komputer Anda dalam bentuk format file video biasa, aplikasi seperti Tipard Blu-ray Converter dapat membantu Anda.

Ripper Blu-ray yang kuat

Aplikasi ini dapat secara otomatis mengenali disk Blu-ray yang dimasukkan ke drive optik komputer Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk memulai proses konversi segera. Selain itu, alat ini dapat digunakan untuk merobek dan mengonversi film DVD juga, untuk meningkatkan fleksibilitas.

Setelah memuat disk, Anda hanya perlu memilih format file output yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dan kemudian tekan tombol "Convert" untuk memulai operasi konversi.

Terapkan efek dan watermarks ke klip

Perangkat lunak ini dilengkapi dengan serangkaian profil konversi yang dimuat sebelumnya, dan memungkinkan Anda untuk memilih salah satu yang Anda butuhkan langsung dari jendela utamanya. Namun, itu juga termasuk dukungan untuk efek, untuk pengalaman yang dipersonalisasi.

Dengan bantuan program ini, Anda tidak hanya dapat memodifikasi kecerahan dan kontras klip Anda, tetapi Anda juga dapat memotong dan memotongnya. Selain itu, alat ini memungkinkan Anda untuk menambahkan watermarks ke klip, baik dalam bentuk teks atau gambar.
pengaturan audio dan video film

Aplikasi ini telah dirancang dengan dukungan untuk membuat berbagai perubahan pada pengaturan audio dan video film, sehingga untuk memastikan bahwa Anda membuat klip yang sangat sesuai dengan perangkat Anda.

Secara keseluruhan, Tipard Blu-ray Converter adalah alat intuitif untuk rip film Blu-ray dan DVD dan mengonversinya ke berbagai format file video, untuk pemutaran yang mudah pada perangkat yang berbeda. Ini cepat, termasuk serangkaian kemampuan kustomisasi video, dan tidak memerlukan sejumlah besar sumber daya sistem.

PERSYARATAN SISTEM
  • 1.2GHz Intel atau AMD CPU, atau di atasnya;
  • RAM 1G atau lebih 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Tipard Blu-ray Converter 9.2.20 + Carck ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :