Navicat for MySQL 12.1.10 + Cracked

Home » , , » Navicat for MySQL 12.1.10 + Cracked
Akses database MySQL Anda dan edit skrip Anda dengan bantuan administrasi basis data yang komprehensif dan platform manipulasi data

Navicat for MySQL bertujuan untuk menyediakan Anda dengan platform administrasi database yang terdiri dari kumpulan fitur yang kaya yang dapat memenuhi persyaratan dari sebagian besar pengguna. Ini mendukung editor data yang komprehensif, kemampuan pengolahan SQL dan pemodelan data dan alat manipulasi, memungkinkan Anda untuk terhubung ke beberapa database MySQL lokal atau remote secara bersamaan.

Meskipun ditujukan untuk pengguna profesional, aplikasi ini cukup intuitif untuk membantu pengguna yang baru mengenal MySQL atau MariaDB untuk terbiasa dengan hal itu dari interaksi pertama. Rentang kompatibilitasnya termasuk MySQL Server 3.21 atau lebih tinggi, Drizzle, OurDelta, Percona Server dan MariaDB.

Selain fungsi administrasi basis data dasar seperti entri data, pengeditan tabel dan pembuatan atau manajemen pengguna, ini dilengkapi dengan kemampuan impor/ekspor, pembuat laporan terintegrasi, penjadwalan batch, SSH dan dukungan tunnel HTTP, backup data, struktur dan alat sinkronisasi.

Fitur editor data penyorotan sintaks, penyelesaian kode dan pemformatan, pengeditan multi-sel, pencarian tambahan, penyaringan dan opsi tampilan data.

Tabel database dapat diatur dan hubungan dapat dengan mudah dikelola, sementara query SQL dibuat menggunakan SQL visual. Anda juga dapat membuat permintaan parameter, menginterogasi prosedur atau kejadian yang tersimpan dan menghasilkan laporan INSERT.

Alat pemodelan data membantu Anda membuat model dengan beberapa skema, menyelaraskan dan mendistribusikan objek, membuat dan mencetak diagram basisdata dan menambahkannya lapisan, gambar, dan catatan atau label.

Aplikasi ini mampu mengimpor data dari berbagai sumber, termasuk Excel, ODBC, Access, serta format teks biasa (TXT, CSV, JSON, XML dll.).

Singkatnya, Navicat for MySQL dapat terbukti menjadi yang andal untuk manipulasi database dan administrasi. Ini bundel dengan semua alat yang diperlukan untuk melakukan analisis dan pemeliharaan basis data, dengan konsol SQL intuitif dan kemampuan manajemen data tingkat lanjut.

PERSYARATAN SISTEM
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Navicat for MySQL
Navicat for MySQL 12.1.10 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :