Navicat for SQLite 12.1.10 + Cracked

Home » , , » Navicat for SQLite 12.1.10 + Cracked
Manajer basis data yang komprehensif untuk SQLite, yang menggabungkan kemampuan impor dan ekspor yang mengesankan, operasi batch dan fitur cadangan

Navicat for SQLite adalah solusi perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus untuk membantu anda dalam mengatur database SQLite, menyortir, mengedit dan membuat cadangan informasi, serta menjadwalkan.

Lingkungan yang mudah ditangani

Proses instalasi tidak akan menimbulkan masalah apa pun, sedangkan antarmuka yang Anda temui terorganisir dengan baik dan bersih. Ini mencakup bar menu, beberapa tombol, dan dua panel yang memungkinkan Anda untuk melihat struktur folder dari database yang dipilih, serta informasi yang Anda pilih.

Selain itu, dokumentasi Bantuan yang ekstensif dimasukkan, yang memastikan bahwa semua jenis pengguna, termasuk yang memiliki sedikit pengalaman dapat melakukan dengan Navicat for SQLite, namun Anda harus tahu bahwa itu masih memerlukan beberapa pengetahuan khusus.

Database Anda dapat terhubung ke dan ekspor/impor tabel

Pertama dan terpenting, Anda harus tahu bahwa Anda dapat terhubung ke akun Cloud Navicat Anda hanya dengan beberapa klik, sehingga Anda dapat mengakses data Anda dengan mudah. Juga dimungkinkan untuk menggunakan file database yang sudah ada (SQLITE, DB) dari hard drive Anda, atau HTTP tunnel.

Adalah mungkin untuk melihat struktur database di jendela utama, sehingga Anda dapat dengan mudah menelusuri indeks dan tabel Anda, serta Anda juga dapat membuat yang baru, mengimpornya menggunakan ekstensi seperti DB, DBF, TXT, CSV, HTML, XLS, XML, MDB dan JSON, atau tabel menggunakan jenis file yang disebutkan di atas.

Cadangkan data, item proses batch dan buat laporan

Anda dapat melihat daftar triggers, membuat yang baru, masukkan pertanyaan baru dan jalankan. Laporan dapat dibuat dan dirancang dari jendela khusus, sementara Anda dapat mencadangkan semua data Anda, untuk berjaga2 jika hal yang tidak di inginkan atau tidak sengaja menghapus item penting atau melakukan perubahan yang tidak diinginkan.

Terakhir, batch didukung pada waktu yang dijadwalkan, Anda dapat menambahkan item tertentu ke favorit, sehingga Anda dapat menemukannya dengan lebih cepat, serta mentransfer dan menyinkronkan data, dan menggunakan fungsi pencarian konsol built-in.

Kesimpulan dan kinerja

Ini tidak memerlukan sumber daya sistem yang besar agar berfungsi dengan baik, dan tidak memunculkan kesalahan, hang atau crash selama pengujian.

Semua hal dipertimbangkan, kita dapat mengatakan bahwa Navicat untuk SQLite adalah bagian dari perangkat lunak yang efisien ketika menangani penanganan database SQLite. Ini menyajikan antarmuka yang intuitif dan semua tugas diselesaikan tepat waktu.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Navicat for SQLite
Navicat for SQLite 12.1.10 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :