Navicat for Oracle 12.1.10 + Cracked

Home » , , » Navicat for Oracle 12.1.10 + Cracked
Kelola server dan database Oracle dengan alat yang mudah digunakan ini yang mendukung koneksi aman, perancang objek, dan fitur lainnya

Navicat for Oracle adalah perangkat lunak yang menyediakan pengguna Oracle untuk membuat tabel, view triggers, dan melakukan operasi lain yang terkait dengan database SQL.

Instalasi cepat dan antarmuka yang mudah digunakan

Menyiapkan Navicat for Oracle adalah pekerjaan yang cepat dan mudah yang tidak memerlukan perhatian khusus. Dibungkus dalam sebuah jendela sederhana yang digunakan dengan struktur yang dirancang dengan rapi, di mana Anda dapat memulai dengan membuat koneksi baru dengan nama, jenis, alamat IP, nomor port, nama layanan, nama pengguna, dan kata sandi.

Siapkan koneksi dan lihat data

Pengaturan koneksi lanjutan berkisar pada lokasi, task, interval, metode otentikasi OS, mode koneksi otomatis, dan tunnel SSH. Sambungan dapat diuji sebelum mengaktifkannya. Ini dapat diekspor/impor ke file di lain waktu.

Adalah mungkin untuk melihat dan membuat tabel baru, views, fungsi, pertanyaan, laporan, data dump, model dan pengguna, serta untuk menjadwalkan batch. Terlebih lagi, Anda dapat menyusun daftar favorit untuk akses cepat, transfer dan sinkronisasi data, memantau server, memeriksa catatan history, serta menggunakan fungsi pencarian untuk database / skema.

Konfigurasikan pengaturan program

Aplikasi perangkat lunak juga memungkinkan Anda mengizinkan beberapa instance untuk Navicat for Oracle dan formulir, menonaktifkan kode dan penyelesaian kata bersama dengan penyorotan sintaks, menonaktifkan mode hemat otomatis, menyesuaikan pengaturan font, menyesuaikan prioritas proses, mengubah lokasi default untuk log dan profil, membuat asosiasi file, dan sebagainya.

Evaluasi dan kesimpulan

Tidak ada masalah dalam evaluasi, karena Navicat for Oracle tidak hang, crash atau memunculkan pesan kesalahan. Ini meninggalkan jejak kecil pada sumber daya sistem, menggunakan CPU dan RAM yang rendah. Untuk menyimpulkan, aplikasi ini menyediakan Anda alat yang diperlukan dan antarmuka yang ramah untuk mengelola database Oracle.

PERSYARATAN SISTEM
  • Database Oracle 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Navicat for Oracle
Navicat for Oracle 12.1.10 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :