Navicat for PostgreSQL 12.1.10 + Cracked

Home » , , » Navicat for PostgreSQL 12.1.10 + Cracked
Utilitas yang andal dan efektif dirancang untuk administrator PostgreSQL yang perlu mengelola dan mengatur beberapa basis data

Navicat for PostgreSQL berguna bagi administrator basis data dan bagi pengguna yang perlu mengelola dan mengatur koneksi PostgreSQL sebanyak yang mereka mau.

Menggunakan aplikasi ini Anda dapat terhubung ke server database PostgreSQL lokal atau jarak jauh, membuat dan mengeksekusi pertanyaan, fungsi, triggers dan skrip SQL, menyinkronkan data dan menghasilkan berbagai laporan dengan mudah.

Fungsi Object Designer memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuat, memodifikasi, dan merancang objek basis data seperti tabel, fungsi dan triggers , untuk menyebutkan beberapa, menetapkan kunci utama, melihat semua kunci asing yang tersedia dan melihat skrip SQL.

Menggunakan opsi 'SQL Builder' Anda dapat membuat dan mengedit kueri dan tampilan tanpa harus mempelajari penggunaan perintah yang tepat. Ini dibagi menjadi dua bagian yang memungkinkan Anda untuk melihat tabel (yang terhubung antara kunci utama) dan sintaks. Yang harus Anda lakukan adalah memilih operasi yang ingin Anda lakukan di atas tabel dan menghasilkan semua pernyataan SQL secara otomatis.

Terlebih lagi, aplikasi dilengkapi dengan fitur penyelesaian kode sehingga Anda dapat membuat skrip SQL dengan mudah. Apakah Anda ingin memilih perintah tertentu atau properti yang tersedia dari objek database, Anda dapat memilih skrip tertentu dari daftar drop-down.

Selain itu, Anda bahkan dapat membuat model database dari database yang sudah ada dan mengedit strukturnya menggunakan opsi 'Reverse Engineer'. Atau, Anda dapat membuat model kemudian menghasilkan database yang dapat mendukung model Anda.

Dengan mempertimbangkan alat manipulasi data yang dimiliki oleh setiap program, Navicat for PostgreSQL memungkinkan Anda mengimpor data ke dalam tabel dari beragam format seperti Access, TXT, CSV atau JSON, mentransfer data ke beberapa basis data, melakukan pencadangan rutin, dan menjadwalkan atau menjalankan profil di waktu tertentu.

Sebagai penutup, Navicat untuk PostgreSQL sangat berguna bagi pengguna yang perlu mengelola dan mengatur berbagai objek PostgreSQL, membuat tabel, serta menganalisis triggers dan tampilan.

PERSYARATAN SISTEM
  • Database PostgreSQL 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Navicat for PostgreSQL
Navicat for PostgreSQL 12.1.10 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz


.
Share this article :