TweakBit PCCleaner 1.8.2.41 + Cracked

Home » , » TweakBit PCCleaner 1.8.2.41 + Cracked
Pc Cleaner adalah alat yang dapat membersihkan komputer Anda dengan menghapus file dan folder sementara, serta DLL.

PCCleaner dari TweakBit adalah program yang tidak hanya membersihkan hard drive Anda, tetapi juga mencegah gangguan dari akumulasi di tempat pertama. Ini memindai sistem di sudut-sudut yang Anda mungkin tidak pernah terpikir untuk melihat dan menemukan setiap sampah yang dapat mengurangi kinerja PC Anda.

Program ini dengan aman membersihkan Windows dan file temporer yang dibuat pengguna, cache Microsoft Office, file internet yang tersisa dari browser web Anda, file SunJava sementara, log kesalahan, dan banyak lagi. Selain itu, ia dapat membebaskan gigabyte ruang dengan menonaktifkan mode Hibernation di Windows.

PCCleaner dilengkapi dengan alat perlindungan kinerja otomatis yang berfungsi untuk menghilangkan file sampah. Dengan pembersih yang kuat seperti ini, setiap pengguna dapat menjaga sistem mereka dengan sempurna dan berjalan dengan efisiensi tinggi.

Pc Cleaner menggunakan sumber daya sistem dalam jumlah yang rendah dan program dengan hati-hati menjelaskan kepada Anda semua detailnya, di setiap langkah.

selama dalam pengujian saya belum menemukan masalah apa pun, karena Pc Cleaner berfungsi dengan lancar. saya sangat merekomendasikannya kepada sebagian besar pengguna, terutama untuk yang berpengalaman.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

TweakBit PCCleaner
TweakBit PCCleaner 1.8.2.41 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :